Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tidak Miliki Pagar, Jembatan Penyeberangan di Seipanas Membahayakan Masyarakat

10-09-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Seipanas, Batam membahayakan masyarakat karena saat ini jembatan itu sudah tidak memiliki pagar.

Buka Cabang di Mega Mall, Electronic City Beri Pelayanan Terbaik Pelanggan

10-09-2018 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam upaya memperkuat dan memperluas jaringannya, PT Electronic City Indonesia, Tbk kembali melebarkan sayapnya di Batam dengan membuka gerai kedua di Mega Mall Batam, Senin (10/9/2018).

Donor Darah untuk Sesama di Aston Batam Hotel & Residence

10-09-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertamanya yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2018, Aston Batam Hotel & Residence menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam dengan mengusung tema 'Give Blood, Give Life'.

Manajemen Hotel Harmoni Batam Tertutup Soal Ahong Tewas Usai Lompat dari Lantai 8

10-09-2018 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Hotel Harmoni Batam terkesan tertutup atas kematian Chi Hok alias Ahong, terduga pelaku narkoba yang ditangkap Direktorat IV Mabes Polri, yang disebut jatuh dari lantai 8 hotel tersebut.

Siswa SPN Dirgantara Batam Disandera Oknum Polisi, Ini Penjelasan Kapolresta Barelang

10-09-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang siswa SPN Dirgantara, RS, diinformasikan diborgol dan disandera pihak sekolah, dalam hal ini dilakkukan oleh pembinanya yang merupakan seorang oknum polisi yang bertugas di Polresta Barelang. Alasan penyanderaan, disebut karena kabur saat PKL di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar 6 bulan lalu.