Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dewan Pendidikan Batam Jalin Kerja Sama dengan Yayasan Heartiest International Education

10-09-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pendidikan Kota Batam menjalin kerja sama dengan Yayasan Heartiest International Education dari Malaysia. Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat sistem pembelajaran dalam Bahasa Inggris agar kedepannya guru-guru dapat memberi pelajaran dengan cara yang lebih praktis.

KPAI Desak Polisi dan Disdik Kepri Usut Tuntas Kekerasan di SPN Dirgantara

10-09-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan kekerasan berupa pemborgolan dan penyenderaan yang dialami R, siswa Sekolah Penerbangan Nasional (SPN) Dirgantara Batam, oleh pihak sekolah menjadi perhatian Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

KPPAD Kepri Sebut Ada Intimidasi dari Pihak SPN Dirgantara

10-09-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan intimidasi juga dirasakan oleh pihak keluarga R, saat dilakukan mediasi di Polresta Barelang dengan SPN Dirgantara.

Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Ini Ditemukan di Pinggir Jalan Seputaran Gereja Katolik Tiban

10-09-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang Anak perempuan berusia sekitar 5 tahun ditemukan seorang pria bernama Bernat Sipahutar di pinggir jalan seputaran gereja Katolik Tiban, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Batam.

Proyek Perbaikan Drainase di Seipanas Bahayakan Pengguna Jalan

10-09-2018 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perbaikan Drainase di Jalan Laksamana Bintan depan Perumahan Rosdale, Seipanas dinilai membahayakan pengguna jalan. Pasalnya pembangunan drainase yang memakan badan jalan tersebut tidak diberikan plang peringatan dan tali pembatas pengerjaan proyek.