Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Temukan Ketidaksinkronan Data DPT, Rapat Pleno Terbuka KPU Batam Ditunda

21-08-2018 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Batam, terpaksa diundur akibat adanya ketidaksinkronan data DPT yang dimiliki oleh saksi dari Partai PDI Perjuangan.

BP Batam Teken MoU dengan UIN Sunan Kalijaga untuk Disaster Recorvery Center

21-08-2018 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan UIN Sunan Kalijaga. Kegiatan ini dalam rangka implementasi disaster recorvery center (DRC) yang merupakan pusat memback up data untuk mencegah kerusakan salah satu penyebabnya bencana alam.

Pedagang Hewan Kurban di Batam Mengaku Penjualan Tahun Ini Menurun

20-08-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjualan hewan kurban mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu. Hal ini diungkapkan Indra, pedagang hewan kurban Al-Fatih Paradise di Seitemiang.

Komunitas Honda Batam Gelar Convoy Merdeka CB150R Streetfire

20-08-2018 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Main Dealer Honda Kepri PT Capella Dinamik Nusantara kembali mengadakan kegiatan bersama seluruh komunitas Honda di Batam. Kegiatan ini juga sekaligus mempererat silahturami antara Main Dealer dan juga komunitas.

Polair Polda Kepri Tenggelamkan 9 Kapal Asing Pencuri Ikan

20-08-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia bersama Polda Kepri serta instansi terkait menenggelamkan 9 unit kapal ikan asing (KIA). Kapal-kapal tersebut tertangkap melakukan pencurian ikan atau tindak pidana illegal fising terjadi di wilayah hukum perairan Kepri.