Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Lidik Raibnya Sisa Plat Baja Jembatan I Dompak Senilai Rp4,4 Miliar

23-08-2018 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri hingga saat ini belum menerima laporan resmi dari Pemprov Kepri terkait raibnya plat baja sisa pembangunan Jembatan I Dompak senilai Rp4,4 miliar.

Kepala BP Batam Optimis Minat Investor Singapura Terus Meningkat

23-08-2018 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo meyakini minat investor Singapura dalam menanamkan investasi dan perluasan usaha khususnya ekonomi kreatif di Kota Batam akan semakin meningkat.

Kolega dan Konjen Singapura di Batam Lepas Gavin Chay

23-08-2018 | 11:40 WIB

BATAMTODY.COM, Batam - Sejumlah pejabat Provinsi Kepri dan Kota Batam serta kalangan pengusaha yang merupakan kolega Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura di Batam, melepas kepergian Gavin Chay, Selasa (21/8/2018) di Hotel Grand I Batam.

Pancasila Merupakan Ideologi yang Tetap Relevan di Zaman Now

23-08-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pancasila merupakan ideologi atau falsafah yan menjadi ciri khas kepribadian bangsa Indonesia, sehingga mampu berperan dalam kehidupan di zaman now atau sekarang dalam menangkal pengaruh negatif budaya barat.

ATB Ajak Semua Lapisan Masyarakat Lakukan Konservasi Air

23-08-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbicara soal konservasi air, pada prinsipnya kita sedang berbicara soal bagaimana penggunaan air hujan yang jatuh ke bumi seefisien mungkin dan memastikan ketersediaan air pada waktu musim kemarau. Seperti kita ketahui, fungsi air dalam kehidupan manusia tidak hanya memenuhi kebutuhan secara fisik saja, tetapi juga sebagai pemenuh kegiatan manusia sehari-hari.