Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Minta Masyarakat Bentuk Tim Penyelaras di Kawasan Kampung Tua

16-10-2018 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengatakan, hingga saat ini proses legalitas kampung tua di Batam terus berlanjut. Tidak hanya dari masyarakat Bengkong Sadai, hal senada juga datang dari sejumlah kelompok dari masyarakat lainnya.

Nahkoda dan Manajemen PT Jagad Energy Saling Bantah Soal Lima Ribu Ton Minyak Tangkapan Lanal

16-10-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nahkoda kapal MT Eastern Glory bermuatan BBM industrial diesel oil (IDO) atau solar sekitar 5 ribu ton, yang ditangkap Tim Gabungan F1QR Lantamal IV dan Lanal Batam dengan Patkamla Pelampong Lanal Batam, Suherri Nanda Pasaribu telah ditetapkan tersangka.

Tekan Angka Kecelakaan, Balai Transportasi Darat Riau-Kepri Bentuk Komunitas Salud

16-10-2018 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Transportasi Darat, Provinsi Riau dan Kepulauan Riau akan membentuk komunitas Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud) guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Dinas Perkimtan Batam Janji Perbaiki Akses Jalan Rusunawa Mukakuning II

16-10-2018 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertamanan (Disperkimtan) Eryudhi Apriadi mengatakan, jalan menuju Rusunawa Mukakuning 2 Batam yang berlumpur sedang dalam proses pemadatan.

Dua Kelompok Warga di Seibeduk Cekcok Gegara Akses Jalan

16-10-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua kelompok warga di Perumahan Bukit Barelang, Kecamatan Seibeduk cekcok akibat akses jalan yang lama belum dikerjakan pihak pengembang. Beruntung cekcok kelompok warga ini tidak sempat menimbulkan pertumpahan darah.