Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sandi Dengarkan Keluhan Masyarakat Batam soal Kebutuhan Ekonomi

30-10-2018 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Batam, selain dalam rangka Deklarasi Badan Pemenangan dan Relawan Probowo-Sandi di Batam, Sandi juga mendengarkan keluhan masyarakat.

Isidanto Berharap Guru Lahirkan Generasi Emas Indonesia yang Islami

29-10-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto berharap, sejumlah guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dapat memberikan pembelajaran dan pengenalan nilai-nilai islam yang baik dan benar kepada anak-anak didik di sekolah, sebagai lembaga pendidika fromasi pertama bagai anak untuk mendapatkan pembelajaran.

Tulis Ujaran Kebencian di Facebook, ES Menyesal dan Minta Maaf

29-10-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ES (59), wanita yang menjadi tersangka karena ujaran kebencian yang didulisnya pada kolom komentar sebuah status di gruop media sosial (Medsos) facebook, mengaku sangat menyesali perbuatannya.

43 Orang Pelamar CPNS Pemko Batam 2018 Lulus Tes CAT di Hari Keempat

29-10-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki hari keempat tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), ratusan peserta memadati Gedung Bersama Pemko Batam. Ujian yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) tersebut dibagi menjadi lima sesi setiap harinya hingga Sabtu (17/11/2018).

Tertekan Masalah Rumah Tangga, Wanita Ini Buat Ujaran Kebencian di Medsos

29-10-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang ibu-ibu berinisial ES (59), terpaksa harus merasakan kehidupan di balik jeruji tahanan Polresta Barelang. Dia diamankan akibat tulisannya mengandung ujaran kebencian di salah satu group media sosial (Medsos) facebook.