Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Manuel Mohon agar Majelis Hakim Perintahkan Jaksa Hadirkan Saksi Bambang Herianto

18-09-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara pidana perbankan dan penggelapan yang didakwakan kepada Erlina, mantan Direktur BPR Agra Dhana, kembali mengalami penundaan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (18/9/2018).

Pemprov Kepri Niatkan Pelayanan Haji Musim Depan Harus Lebih Baik

18-09-2018 | 18:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Provinsi Kepri meniatkan pelayanan haji pada tahun depan/1440 H, harus semakin baik. Segala pelaksanaan dan pelayanan yang kurang pada musim haji tahun ini, akan dievaluasi, agar pada tahun mendatang jamaah calon haji (JCH) dari Embarkasi Batam semakin baik.

The Centro Hotel dan Residence Tawarkan Harga Menggiurkan

18-09-2018 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda tengah berlibur di Batam, bersama keluarga pasangan atau teman? The Centro Hotel & Rasidence Jalan Central Raya No 8 Sukajadi, sangat cocok jadi pilihan menginap. Karena selain memberikan harga yang sangat menarik, juga full dengan layanan yang nyaman.

Sinar Mas Land Persembahkan Kalani Tower di Nongsa Batam

18-09-2018 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land, pengembang property terpercaya di Indonesia, terus melanjutkan pembangunan kawasan kota mandiri di Nongsa Batam. Setelah sukses memasarkan 95 persen The Nove, tower tahap pertama, kini telah diluncurkan tower tahap dua yang diberi nama Kalani Tower.

Nurdin Motivasi Mahasiswa Unrika Batam Wujudkan Kepri Poros Maritim Dunia

18-09-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ajak mahasiswa ikut andil dalam membangun dan mewujudkan provinsi Kepri sebagai poros Maritim dunia, Gubernur provinsi Kepri Nurdin Basirun beri motivasi kepada mahasiswa Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, agar aktif dan energik dalam meraih sukses.