Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tender Pengembangan Bandara Hang Nadim Batam Diundur Hingga Desember

17-09-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tender pengembangan Bandara Hang Nadim Batam diundur. Semula rencana tender akan dibuka pada Oktober 2018. Namun karena sesuatu hal, diundur hingga bulan Desember.

Nikmati Paket Steamboat Harris Batam Center, Hanya Rp150 Ribu Per Orang

17-09-2018 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Harris Batam Center kembali menyajikan paket promo yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga yakni paket Steamboat.

CEO ATB Satu-satunya Pembicara Indonesia di Scada World Summit IX 2018 Singapura

17-09-2018 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Scada World Summit IX - 2018 merupakan perhelatan internasional bergengsi yang menyatukan para pakar industri dalam konferensi akbar terkait desain sistem, rekayasa, pemeliharaan dan manajemen keamanan SCADA (Supervisory Control and Data Acquisition).

Ratna Sarumpaet Kecewa Diusir Paksa Sekelompok Warga Batam

16-09-2018 | 19:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak diberikan izin menghadiri acara Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) di Hotel PIH Batam, Ratna Sarumpaet menyatakan kekecewaannya. Akibat tak diizinkan tersebut, Ratna Sarumpaet memutuskan balik ke Jakarta.

Ratna Sarumpaet Akhirnya Memilih Pulang, Massa Penolak Bubarkan Diri dengan Tertib

16-09-2018 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Massa penolak kedatangan Ratna Sarumpaet, akhirnya membubarkan diri dengan tertib setelah mendapatkan kabar salah satu aktivis Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI), Ratna Sarumpaet memilih pulang setelah tidak mendapatkan izin untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan dialog kebangsaan yang rencana nya akan dilaksanakan di Pusat Informasi Haji (PIH) Hotel, Batam Center.