Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tender Pengembangan Bandara Hang Nadim Batam Resmi Dibuka Desember

03-12-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tender pengembangan Bandara Internasioanal Hang Nadim dengan skema Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) resmi dibuka di bulan Desember. Deputi II Badan Pengusahaan (BP) Batam, Yusmar Anggadinata mengatakan, tahapan pra kualifikasi tender sendiri akan diumumkan pada akhir Desember.

Banyak Peminat, Promo Steamboat Andaliman Restaurant BWP Panbil Diperpanjang

03-12-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paska dilaunching pada November awal lalu, promo steamboat menuai sukses dengan banyaknya tamu yang setiap hari memesan hidangan panas nan segar itu di Andaliman Restaurant Best Western Premier (BWP) Panbil.

Rayakan Pergantian Malam Tahun Baru di Lagoi Bintan Bersama GooLand Tour & Travel

03-12-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian tahun adalah momen yang sangat dinanti-nanti setiap orang. Berbagai perayaan dibuat untuk menyambut tahun yang baru. Dan biasanya, orang-orang membuat rencana liburan yang seru untuk melewatkan malam Tahun Baru.

Polsek Sagulung Bekuk Pelaku Penipuan Pencaker di Batam, Korban Capai 69 Orang

03-12-2018 | 12:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zaman sekarang mencari kerja merupakan pekerjaan yang sangat sulit. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah orang tak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan pribadi.

BP Batam Apresiasi Tering Bay-Spin Golf Tournament

03-12-2018 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Deputi V Badan Pengusahaan (BP) Batam Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto mengapresiasi pelaksanaan turnamen golf terbuka bertajuk Tering Bay - Spin Golf Gathering Final Round , Champions of Champions 2018 yang dilaksanakan, Minggu (02/12/2018).