Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ambisi Jaksa Menuntut Erlina dengan UU Perbankan Tak Sesuai Laporan Polisi

20-11-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Duplik atau jawaban atas replik penuntut umum yang dibacakan Manuel P Tampubolon, penasehat hukum (PH) terdakwa Erlina --mantan Direktur Utama BPR Agra Dhana-- di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (19/11/2018), membuat pengunjung sidang tercengang. Sebab, UU Perbankan yang didakwakan dan dituntut kepada Erlina tak sesuai dengan fakta.

Polisi Tangkap Sindikat Pengirim TKI Ilegal, 24 Orang Terselamatkan

20-11-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku penyeludup orang atau pekerja migran dari Batam tujuan Malaysia tidak pernah jera. Sindikat Human trafficking antar negara ini terus berupaya membawa melalui jalur transportasi laut walaupun ditangkapi aparat kepolisian dan instansi terkait.

Nurdin Ajak Para Pemuda di Kepri Miliki Jiwa Entreprenuer

19-11-2018 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun mengajak para pendidik untuk menerapkan konsep agar anak-anak muda Kepri memiliki jiwa entreprenuer.

Tingkatkan Pelayanan, Imigrasi Batam Luncurkan Layanan SMS Gateaway

19-11-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam terus melakukan pengembangan dan inovasi dalam pelayanan, mulai dari mutu pelayanan hingga kemudahan pengurusan pembuatan paspor.

Berkas Perkara Suami Pembunuh Istri Saat Sakau Tahap I di Kejari Batam

19-11-2018 | 18:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses pemberkasan yang dilakukan terhadap AW, tersangka pembunuhan istrinya sendiri saat berhubungan badan dan tengah sakau sudah memasuki tahap I di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.