Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Enam Menu Baru di Harris Resort Barelang Batam Lezat Disantap Bersama Keluarga

12-04-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikmati lezatnya enam menu kuliner di Harris Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh Harris Café, 20 Feet Snack & Bar, dan Juice Bar akan menambah pengalaman baru di lidah dengan racikan bumbu-bumbu berbeda.

Polda Kepri Ringkus 4 Orang Spesialis Curanmor

12-04-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang spesialis pencurian sepeda motor di Batam berhasil diringkus jajaran Ditreskrimum Polda Kepri. Sebanyak 10 barang bukti sepeda motor berbagai merk turut serta diamankan.

Separuh Penghuni Lokalisasi Sintai Harus Pulkam Jika Ingin Nyoblos

12-04-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Separuh penghuni lokalisasi Sintai di Kampung Teluk Pandan, Tanjunguncang, Batuaji dipastikan tidak akan bisa menggunakan hak suara mereka saat pemilihan umum (Pemilu) 17 April nanti.

KPU Kepri Tunggu Laporan Bawaslu Terkait Putusan Pidana Pemilu Hotman Hutapea

12-04-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisioner Divisi Hukum KPU Kepri, Widiyono Agung Sulityo menyampaikan pencoretan nama Ir Hotman Hutapea dari daftar Caleg DPRD Kepri tinggal menunggu laporan Bawaslu Batam terkait hasil putusan pidana yang sudah berkekutaan hukum tetap.

Tahanan Polsek Batuaji Sementara Waktu Dititip di Rutan Batam

12-04-2019 | 08:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji sementara waktu akan menitipkan semua tahanan ke Rutan Kelas IIA Batam melalui Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Sebab, Polsek Batuaji saat ini tengah fokus dalam pengamanan Pemilu yang digelar 17 April mendatang.