Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mazda Batam Tabur Hadiah Ramadhan, Dapatkan Diskon Hingga Puluhan Juta

16-05-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah plus tiket dip hingga Rp 5 juta dan juga tiket Universal Studio Singapore dan tiket ferry pulang pergi (PP) untuk dua orang saja.

Event Bikers Sholeh, Aksi Bersih-bersih Masjid dan Buka Puasa Bersama Para Bikers Honda

16-05-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba-lomba didalam kebaikan, begitu juga dengan para Bikers Honda. PT Capella Dinamik Nusantara sebagai distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri sekaligus yang menaungi Bikers Honda yang tergabung didalam One Heart Community Kepri menggelar event yang bertajuk Ramadhan, yakni Honda Bikers Sholeh Menginspirasi yang diselenggarakan Minggu kemarin (12/5/2019).

Freddy Huang, Selebgram Asal Batam Berhasil Jadi Pengusaha

16-05-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di era yang serba digital seperti ini, sejumlah brand banyak mempromosikan produk mereka melalui influencer baik bekerjasama dengan selebriti Instagram (selebgram) maupun YouTuber.

Bulan Puasa, Saatnya Bukber! Kenapa Nggak?

16-05-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nggak berasa ya bulan Ramadhan sudah datang lagi. Biasanya nih di bulan puasa ini, kamu pasti bakalan dapet banyak ajakan untuk buka puasa bersama dari temen-temen kamu. Dari mulai temen SMA, temen SMP bahkan ada juga lho yang sampai temen SD.

Menanti Revitalisasi Dam Sei Harapan

16-05-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pulau Batam yang dirancang sebagi kota industri, berdampak pada laju pertumbuhan penduduk yang melesat dengan pesat.