Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Lubukbaja Ringkus Pelaku Curanmor, Kedua Kakinya Dihadiahi Timah Panas

08-10-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Lubukbaja berhasil meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bernama Sugianto (36). Kedua kakinya terpaksa dhadiahi timah panas karena berusaha melawan saat ditangkap.

Satpol PP Tertibkan Pasar Kaget dan Kios Liar di Sagulung

08-10-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasar kaget dan kios liar semi permanen di sepanjang jalan Pasar Mandalay kembali menjadi sorotan. Meski sebelumnya telah sempat ditertibkan, karena pembangunan jalur drainese, namun belakangan kembali beberapa kios kembali didirikan.

Jelang Berakhirnya Konsesi 2020, BP Batam Akui Masih Awasi Kinerja PT ATB

08-10-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam saat ini mengaku masih melakukan pengawasan terhadap kinerja PT Adhya Tirta Batam (ATB), selaku pengelola air baku di Kota Batam, menjelang berakhirnya konsesi di tahun 2020 mendatang.

Polda Kepri Ringkus 4 Pelaku Curas dan Curanmor di Batam

08-10-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepulauan Riau meringkus empat pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di beberapa lokasi di Batam.

Rudi Minta Pembuatan Lengan Jalan Menuju Bandara Hang Nadim Batam

08-10-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Ex-officio Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, memberi arahan agar pelebaran jalan dari dan ke daerah Bandara Hang Nadim, Batam dapat dilanjutkan dengan pembuatan lengan jalan (ramp).