Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Deretan Atlet Tewas dalam Kecelakaan Maut

28-01-2020 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar duka datang dari pebasket legendaris, Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat. Kecelakaan maut itu merenggut nyawa Kobe dan putrinya, Gianna Bryant, Minggu (26/1/2020) lalu.

Kerajaan 'King of The King' Klaim Miliki Kekayaan Rp 60 T, Bakal Lunasi Utang Indonesia

28-01-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerajaan 'King of The King' yang kini muncul di Tangerang Banten cukup menambah kehebohan di dunia maya. Apalagi, kerajaan ini mengklaim memiliki kekayaan hingga Rp 60 triliun yang merupakan peninggalan Presiden Soekarno.

Heboh, Muncul Lagi Kerajaan Baru 'King of The King' Sebut Soekarno dan Prabowo Jadi Bagian

28-01-2020 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Banten - Setelah heboh dengan kemunculan Keraton Agung Sejagad di Purworejo, Jawa Tengah, dan Sunda Empire di Jawa Barat, kini muncul kerajaan baru bernama 'King of The King' di Banten.

5 Pernyataan Sikap Masyarakat Mempetahankan Kedaulatan Maritim Natuna

28-01-2020 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi sejumlah elemen pemuda dan para nelayan di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang tergabung dalam beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan para nelayan, yang dimotori Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyatakan lima sikap untuk mempertahankan kedaulatan di maritim di Laut Natuna Utara.

Masyarakat Bersatu Nyatakan Sikap Menjaga Kedaulatan Maritim di Laut Natuna Utara

28-01-2020 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah elemen pemuda dan para nelayan di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang tergabung dalam beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan para nelayan, menyatakan sikap tentang kedaulatan maritim di Laut Natuna Utara.