Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Afrizal Dahlan Optimis Atlet Catur Kepri Raih Prestasi Gemilang di PON XX Papua

06-03-2020 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Kepri, dokter Tengku Afrizal Dahlan optimis atlet catur Kepri akan meraih prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 Papua.

Mulai Pekan Depan, 2 Hari dalam Seminggu Air di Batam Tak Mengalir

05-03-2020 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengabstraksi air baku Waduk Duriangkang melalui 3 Instalasi Pengolahan Air (IPA). Di antaranya IPA Duriangkang, dengan kapasitas 2.200 liter perdetik dan IPA Tanjungpiayu dengan kapasitas 200 liter perdetik.

Jadi Tuan Rumah Forsesdasi, Arif: Moment yang Bakal Gairahkan Ekonomi Kepri

05-03-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekdaprov H TS Arif Fadillah menyatakan Rapat Koordinasi Nasional Implementasi Birokrasi dan Rapat Kerja Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) bulan ini akan menggairahkan ekonomi Kepri.

Elemen Masyarakat Dukung Polda Kepri Tindak Penimbun Masker dan Hand Sanitizer

05-03-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai kalangan mendukung upaya Polda Kepri yang mengungkap tindak kejahatan penimbunan masker dan hand sanitizer (cairan pencuci tangan) yang dilakukan berbagai distributor di Batam.

BP Batam Gandeng BPPT Terapkan Teknologi Modifikasi Hujan Buatan

05-03-2020 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Cadangan air baku Kota Batam mulai mengkhawatirkan. Curah hujan yang minim dan rusaknya catching area di sekitar waduk menjadi hal dasar yang membuat Batam beberapa bulan ke depan rentan dilanda krisis air berkepanjangan.