Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Aktivitas Pelayaran di Pelabuhan Domestik di Batam Masih Terbatas

13-05-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu-lintas pelayaran di Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang dan Telaga Punggur, Batam masih berjalan normal meski mengalami penurunan jumlah penumpang yang signifikan sebagai dampak dari penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam Nelson Idris mengatakan, rata-rata penumpang yang berangkat di Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang per harinya adalah 181 orang dan rata-rata penumpang yang tiba di pelabuhan sebanyak 151 orang.

BKDI BP Batam Bagikan Paket Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

13-05-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam membagikan paket buka puasa dan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Miftahul Ulum yang terletak di Bida Asri I Blok D2 No. 19 Batam Centre, pada Selasa (12/5/2020) Sore.

Kegiatan rutin ini dilakukan oleh BKDI BP Batam pada setiap tahunnya, namun pada Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan tahun ini kita dalam masa pandemik Covid-19, dimana mengharuskan kita untuk melakukan physical distancing dan selalu menjaga kesehatan serta mengikuti petunjuk pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah.

Begini Modus PT FIB dan PT PGB 'Permainkan' Negara dalam Kasus 27 Kontainer Tekstil Premium

12-05-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kejaksaan Agung RI, Hari Setiyono mengatakan, kasus dugaan penyelundupan 27 kontainer tekstil premium di lingkungan Direktorat Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai dilakukan dengan cara memanipulasi dokumen impor.

"Modus importasi tekstil ini dilakukan dengan memanipulasi dokumen impor dengan menggunakan 2 perusahaan, yakni PT Peter Garmindo Prima dan PT Flemings Indo Batam," kata Hari dalam siaran persnya yang diterima BATAMTODAY.COM, Selasa (12/5/2020) sore.

Update 12 Mei, 2 Warga Batam Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

12-05-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang warga Batam yang berdomisili Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Batam, Azril Apriansyah menjelaskan, berdasarkan hasil screning dan tracing, salah satu pasien ini pernah melakukan kontak langsung dengan pasien terkonfirmasi positif nomor 35 berinisial DD, yang telah meninggal dunia.

Residivis Ini Mengaku Cetak Uang Palsu untuk Beli Sabu ke Malaysia

12-05-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menangkap pelaku pembuat uang palsu (Upal) di Batam. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa mata uang Ringgit Malaysia.

Hasil pengembangan Polisi, uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli sabu di Malaysia.