Syafril Nasution Minta Jadi Rajagukguk Buat Perindo Mendominasi di Kepri pada Pemilu 2024
Oleh : Putra Gema
Selasa | 18-08-2020 | 19:52 WIB
kelakuan-jadi.jpg
Jadi Rajagukguk saat melakukan video conference dengan DPP Perindo di Radisson Hotel, Batam. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Syafril Nasution meminta Jadi Rajagukguk membuat Perindo Kepulauan Riau (Kepri) mendominasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan setelah Jadi Rajagukguk, dilantik sebagai Ketua DPW Perindo Kepri, Selasa (18/8/2020) secara daring oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq. Diharapkan, Jadi dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Kepri.

"Kami percaya dengan Pak Jadi Rajagukguk dengan kualitas yang telah dimilikinya dapat membuat Perindo berkibar di Kepulauan Riau," kata Syafril melalui video conference, Selasa (18/8/2020).

Dijelaskannya, DPW Perindo Kepri harus menyiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang dan pastinya harus memajukan calon-calon yang fresh dan memiliki kedekatan khusus dengan masyarakat.

Hal ini dikarenakan pada Pemilu 2019 sebelumnya, Perindo Kepri mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Perindo Kepri hanya mendapatkan dua kursi, di Anambas dan Natuna.

"Perindo Kepri pada Pemilu 2019 cukup menyedihkan, tetapi harapan besar kami untuk kontestasi selanjutnya dapat memberikan gebrakan-gebrakan baru dalam tahapan Pemilu berikutnya," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Jadi Rajagukguk resmi dilantik sebagai Ketua DPW Perindo Kepri dengan masa jabatan 2020-2025. Jadi Rajagukguk dilantik secara daring oleh Sekertaris Jendral DPP Perindo, Ahmad Rofiq.

Editor: Gokli