Spesial Promo Merdeka, Beli Motor Honda Matic Langsung Dapat Hadiah
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 19-08-2020 | 09:40 WIB
honda-capella1.jpg
Promo Merdeka Capella Honda Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-75, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) memberikan promo khusus di bulan Agustus 2020.

Honda kembali mempersembahkan spesial promo untuk seluruh tipe motor Honda, sesuai dengan taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di Agustus ini. Tidak hanya itu, diberikan juga paket free plat holder dan jaket keren safety riding di hampir semua tipe Motor Honda!

"Untung banget bukan?," ujar Syaiful selaku Sales Manager Capella Honda Kepri, Rabu (19/8/2020).

Honda Vario 125, motor matic keren & tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp 2 juta, angsuran cuma Rp 807 ribu, dan setiap pembelian dapat diskon DP Rp 200 ribu, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus jaket keren safety riding dan juga paket free plat holder.

Type Sport Matic Honda Honda Vario 150 diberikan penawaran yang sangat menarik, setiap pembelian diberikan hadiah Jaket keren Safety Riding plus Paket Free Plat Holder dengan DP hanya Rp 2,2 juta, voucher Rp 300 ribu dan angsuran Rp1.030.000 plus konsumen bisa menikmati Gratis Angsuran hingga 3 Kali.

"Tidak hanya itu khusus PNS & BUMN kita berikan promo menarik untuk Vario Series ini dengan diskon angsuran sampai 21 Ribu hemat sampai 576 Ribu untuk dan voucher 300 ribu untuk vario 125 dan diskon angsuran sampai 24 ribu konsumen bisa hemat sampai 576 ribu untuk varian Vario 150," jelas Syaiful.

Lalu ada Honda All new PCX sebagai varian Honda Matic Sporty Elegan, konsumen bisa memilikinya hanya dengan DP Rp 2.6 juta, potongan DP Rp 500 ribu, angsuran Rp 1.203.000 plus bonus Free angsuran 1X, juga Jaket Keren Safety Riding & Paket Free Plat Holder, Honda juga pilihan promo menarik bagi para konsumen khusus PNS dan BUMN bisa hemat sampai Rp 1.406.000 dan diskon sampai Rp 38 ribu.

Honda juga tetap mendukung kegiatan Social Distancing saat ini dengan menghadirkan layanan beli motor "Semudah TuWaGa", caranya gampang sekali kamu cukup buka Instagram @hondakepri atau masuk ke situs ww.cdn.co.id di sana ada Callista yang akan memandu konsumen tercinta Honda untuk memilih nomor kontak Dealer Honda yang tersedia, selanjutnya Satu, kirim data & KTP via WA.

Dua, pembayaran bisa via Transfer atau di rumah aja. Tiga, motor pilihan kamu akan segera diantar sampai depan rumah kamu. Tidak perlu khawatir, Tim yang akan mengantar sepeda motor Honda ke rumah konsumen adalah yang telah dipastikan dalam keadaan sehat.

Editor: Yudha