Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

September Ceria Bersama AHASS, Diskon Jasa Service 20 Persen

11-09-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer Honda di Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) melalui jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan promo service yang bertajuk 'AHASS September CERIA' tentunya yang memiliki kendaraan sepeda motor Honda.

Konsumen diberikan diskon 20% jasa service lengkap dan tambahan voucher next service sebesar 20%. Promo ini berlaku sampai akhir September 2021.

Wali Kota Ajak Perusahaan di Batam Tingkatkan Kepedulian kepada Masyarakat

11-09-2021 | 11:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri penyerahan sembako oleh PT Panasonic Industrial Services kepada warga Baloi Permai, Batam Kota, (10/9/2021) pagi. Jumlah paket sembako yang dibagikan yakni 500 paket.

Rudi menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menyisihkan program corporate social responsibility (CSR) untuk ikut membantu warga yang membutuhkan.

Bentuk Kekebalan Komunal, Kepri Pacu Laju Vaksinasi

10-09-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina terus memacu laju vaksinasi di Kepri untuk membentuk percepatan kekebalan komunal.

Ini adalah ikhtiar bersama untuk menangani pademi Covid-19, dengan harapan Kepri cepat pulih agar ekonomi dapat bangkit. Semua kelompok harus mendapat suntikan vaksin, termasuk warga binaan.

Pembangunan di Kepri Bakal Maksimal Jika UU Daerah Kepulauan Segera Disahkan

10-09-2021 | 19:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad berharap Panitia Perancang Undang-Undang (PPUU) DPD RI segera menyelesaikan RUU Daerah Kepulauan sebagai upaya pemerataan pembangunan di daerah kepulauan. Karena RUU ini akan memberikan formula yang adil untuk pembangunan, bagi daerah yang luas wilayahnya adalah lautan.

"Karenanya kami sangat mengharapkan RUU Daerah Kepulauan cepat selesai dan segera bisa diundangkan," kata Gubernur Ansar saat pertemuan bersama Pimpinan dan Anggota DPD RI di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Rabu (8/9/2021) malam, demikian dikutip laman Humas Kepri.

Kembangkan Potensi Energi untuk Kesejahteraan Masyarakat

10-09-2021 | 19:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina menyampaikan Rencana Umum Energi Daerah (RUED) Kepri adalah tersedianya pasokan energi yang cukup. Untuk memenuhi kecukupan itu adalah dengan cara mengembangkan potensi energi setempat secara optimal, berkelanjutan dan berwawasan lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Segala potensi di daerah harus dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Termasuk energi. Terlebih ada banyak potensi Energi Baru Terbarukan di Kepri antara lain berasal dari biomass, biogas, energi laut, potensi kayu dan potensi surya," kata Wagub Marlin di Kelong Baba, Sekupang, Batam, Jumat (10/9/2021), demikian dikutip laman Humas Kepri.