Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tim Opsnal Polsek Batam Kota Ringkus 2 Pencuri Hendphone

23-07-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batam Kota berhasil meringkus dua kawanan pencuri handphone, berinisial DS (37) warga Ruko Tembesi dan DS (32) di Kavling Kamboja Batuaji pada Rabu (22/07/2020) 12.20 WIB.

Penangkapan kedua pelaku dipimpin Kanit Reskrim Iptu Marganda Pandapotan SH. Kedua pelaku diamankan di kawasan Cikitsu, Batam Ceter setelah melakukan dua aksi pencurian dan pemberatan.

Sudah 41 Orang Anak di Kepri Terpapar Covid-19

23-07-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepri juga memantau perkembangan Covid-19 yang menimpa anak-anak. Sejauh ini sudah ada 41 kasus Covid-19 pada anak.

Dari pantauan KPPAD dan data Dinas Kesehatan, sebanyak 41 anak di Kepri menjadi korban positif Covid dengan perincian 2 anak meninggal, sembuh 35 anak dan sedang dirawat saat ini sebantak 4 anak.

Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Nelayan di Batam Dihukum 10 Tahun Penjara

23-07-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Sabri alias Firdaus, seorang nelayan di Pulau Petong, pelaku pencabulan 4 orang anak di bawah umur, akhirnya dihukum penjara selama 10 tahun oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (23/7/2020).

Berdasarkan amar putusan yang dibacakan ketua majelis hakim Marta Napitupulu didampingi Egi Novita dan Efrida Yanti, perbuatan terdakwa telah terbukti bersalah melakukan tindak pidana memaksa, melakukan tipu muslihat, melakukan serangkaian kebohongan atau membujuk anak untuk melakukan perbuatan cabul.

Kejari Segera Tetapkan Tersangka Korupsi Anggaran Konsumsi Pimpinan DPRD Batam, Siapa Saja?

23-07-2020 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri Batam tengah melakukan penyelikan kasus dugaan korupsi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, yakni dugaan korupsi anggaran konsumsi unsur pimpinan periode 2017-2019.

Terkait kasus ini, Kepala Kejaksaan Negeri Batam Dedie Tri Hariyadi mengatakan dalam waktu dekat, pihaknya akan menetapkan tersangka. Diperkirakan merugikan keuangan negara sekitar Rp 2 miliar.

Digital Program ATB, Peran Aktif Membangun Negeri

23-07-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) berkomitmen untuk menjamin konsistensi mutu kualitas produk jasa dan layanannya. Inovasi layanan berbasis teknologi menjadi perhatian utama ATB dalam memberikan service excellence kepada pelanggan.

ATB telah menerapkan konsep IoT (Internet of Things) dalam membangun sistem integrasi operasional dan manajemen. Infrastruktur jaringan ATB sudah terkoneksi secara keseluruhan melalui internet.