Dukungan Masyarakat Kunci Utama Isdianto Terus Sehat dan Bugar
Oleh : Putra Gema
Rabu | 18-11-2020 | 17:52 WIB
is-sehat-bugar.jpg
Calon Gubernur Kepri, Isdianto bersama simpatisan dan pendukung. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah rutinitas kampanye yang padat dan silaturahmi dengan masyarakat Kepulauan Riau, Calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto tetap terlihat sehat bugar.

Isdianto mengatakan untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah padatnya aktivitas kampanye dan silaturahmi tersebut, dia berusaha menerapkan pola makan dan istirahat yang teratur.

"Saya selalu minum suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh," kata Isdianto di kawasan Batam Centre, Rabu (18/11/2020).

Dijelaskannya, selain mengonsumsi suplemen, dirinya saat berkeliling kampanye menyempatkan istirahat di mobil saat prosesi akan berkampanye dan bersilaturahmi. "Saya juga berusaha menggunakan waktu israhat sebaik mungkin agar badan tetap fit," ujarnya.

Akan tetapi, dirinya mengungkapkan salah satu hal yang membuat dirinya semakin bugar dan terus semangat dalam setiap rutinitasnya sehari-hari bersama masyarakat. "Kadang jika berkeliling dari pagi hingga hingga malam pasti capek, tetapi ketika melihat senyuman masyarakat nyambut kedatangan saya seperti ada energi tambahan untuk saya," ungkapnya.

Senyuman dan sambutan dari masyarakat itu, dikatakan Isdianto sebagai energi tambahan dirinya. Hal tersebut membuatnya semakin semangat untuk dapat membuat Kepulauan Riau lebih baik ke depan.

"Walupun kita menyebrang dari pulau satu ke pulau lain tetapi jika sudah bertemu masyarakat seperti energi saya bertambah dengan sendirinya. Dan hal itu membuat saya semakin bersemangat untuk dapat terus memajukan Kepri," tegasnya.

Editor: Gokli