Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Benarkan Oknum Pegawainya Diciduk Polisi Terkait Pemalsuan Faktur UWT

29-07-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Dendi Gustinandar, membenarkan adanya salah satu pegawai BP Batam yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Polda Kepri, Selasa (28/07/2020) sore.

Dalam OTT tersebut, Polda Kepri mengamankan pegawai Ditpam BP Batam berinisial Alf bersama 3 orang lainnya, yakni La, JB dan satu dari perusahaan PT Eva.

Dimulai dari Lubukbaja, BP Batam Distribusikan 19.729 Bantuan Paket Sembako

29-07-2020 | 16:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 19.729 bahan pangan (Sembako) dari 284.223 paket pada tahap keempat dibagikan untuk masyarakat Batam yang terdampak Covid-19 di lingkungan Kecamatan Lubukbaja.

Bantuan Paket Sembako ini diserahkan secara simbolis Kepala Badan Bangusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi kepada Ketua RT setempat pada Rabu (29/7/2020) bertempat di Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

OTT Faktur UWT Palsu Senilai Rp 12 Miliar, Bentuk Keseriusan BP Batam Bersih-bersih

29-07-2020 | 16:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Polda Kepri terhadap pelaku pemalsuan Faktur UWT (uang wajib tahunan) senilai Rp 12 miliar di BP Batam, merupakan bentuk keseriusan BP Batam membersihkan oknum yang bermain lahan di insitusi tersebut.

Hal itu disampaikan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasyid, yang terjun langsung melakukan OTT tersebut, kepada BATAMTODAY.COM. Perwira melati dua ini mengatakan, pengungkapan kasus ini berkat informasi dari pihak BP Batam.

Mayat Pria Berkaos Merah Ditemukan Warga Terlentang di Parit Melati Garden

29-07-2020 | 15:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Melati Garden, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang menemukan sesosok pria tanpa identitas tewas, Rabu (29/07/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Jasad pria itu, ditemukan telentang di drainase samping Perumahan Melati Garden. Pria yang diperkirakan usia 25-30 tahun itu menggunakan kaos warna Merah dan celana terening pendek warna Biru.

Cegah Peredaran Barang Ilegal, Bea Cukai akan Periksa Seluruh Toko Ponsel Putra Siregar

29-07-2020 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kanwil Bea Cukai Jakarta berkordinasi dengan Bea Cukai di berbagai daerah untuk mengungkap peredaran ponsel ilegal di semua toko ponsel milik pengusaha handphone black market, Putra Siregar.

Demikian ungkap Kasi Bimbingan Kepatuhan dan Kehumasan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, Ricky M Hanafie. Saat ini, pihaknya sudah berkodrdinasi atas penemuan ratusan ponsel bekas di toko milik Putra Siregar yang berlokasi di Jakarta.