PKP

Diduga Korban Tabrak Lari, Sales Motor Ditemukan Tewas di Seberang POM Bensin Kepri Mall
Oleh : CR1
Jum\'at | 14-09-2018 | 13:16 WIB
korban-laka12.jpg honda-batam
Korban Lakalantas di jalan raya depan POM Bensin Kepri Mall. (Foto: Wajah Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Diduga korban tabrak lari, seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Ahmad Yani, depan pom bensin Kepri Mall, Jumat (14/9/18) dini hari tadi.

Korban diketahui bernama Syafriadi asal Kota Cane, Provinsi Aceh. Saat ditemukan warga, korban dalam keadaan telungkup mengenakan helm bewarna merah, jaket hitam dan celana jeans pendek dengan kondisi tubuh penuh luka-luka.

Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan warga perumahan Puri Agung I, Kecamatan Seibeduk. Pria 24 tahun ini diduga kuat korban tabrak lari karena disampingnya ditemukan sebuah sepeda motor yang rusak parah.

Jenazah korban saat ini telah dievakuasi anggota Polantas ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam, Batuaji. "Jenazah sampai di RSUD sekitar pukul 01.00 WIB. Dibawa ke sini sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar dr Agung yang bertugas di kamar jenazah RSUD, pagi itu.

Kecelakaan tragis yang menimpa sales sepeda motor ini tidak diketahui detailnya sebab minim saksi di lokasi kejadian. Pihak kepolisian yang mengevakuasi korban juga belum dapat memberi informasi pasti terkait kronologis kecelakaan maut itu.

"Polisi yang mengantar jenazah korban juga tidak terlalu tahu gimana persisnya kejadian. Saat berasa di TKP korban sudah tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah katanya," ujar dr Agung.

Dari hasil olah TKP dan melihat kondisi korban saat ditemukan dugaan kuat jenazah merupakan korban tabrak lari. Korban ditemukan tergeletak di ruas jalan menuju Mukakuning. Begitu juga dengan info dari pihak keluarga korban yang mendatangi RSUD, mereka belum tahu persis perihal penyebab kecelakaan ini.

"Gimana kejadiannya kami belum tahu lagi. Kabarnya tabrak lari, tapi keterangan pasti kami belum dapatkan dari pihak kepolisian. Dia ini dari Batamcenter mau pulang ke rumahnya di Tanjung Piayu," ujar Rd, kerabat dari korban di RSUD.

Editor: Yudha