Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan May Day, Kapolres Tanjungpinang Joget Bareng Ratusan Buruh
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 01-05-2018 | 15:16 WIB
ucok-joget1.jpg Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi joget bareng dengan buruh. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perayaan Hari Buruh Sedunia atau May Day di Tanjungpinang diwarnai acara joget bersama di depan Gedung Gonggong, Tepi Laut Tanjungpinang, Selasa (1/5/2018).

Pantauan di lokasi, meski guyuran hujan tidak mematahkan semangat ratusan buruh untuk berjoget bersama. Pemandangan menarik saat acara tersebut, tampak Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi joget bareng ratusan buruh.

"Berkat kerja sama berbagai pihak, terutama dengan serikat buruh di Tanjungpinang, kegiatan May Day pagi ini penuh kegembiraan. Dengan sukacita kami juga larut dengan kebahagian atas perjuangan buruh di dunia internasional," ujar Ucok.

Ucok menjelaskan, buruh di Tanjungpinang tidak menggelar demonstrasi, melainkan berkumpul bersama dan mengadakan acara hiburan. "Termasuk saya juga berjoget bersama dan berselfi ria dengan buruh dan masyarakat Tanjungpinang," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua SPSI Reformasi Kota Tanjungpinang, Kholderia Sitinjak mengatakan, buruh Tanjungpinang sudah melakukan kewajibannya dengan baik dan kondusif.

"Untuk hari ini yang disepakati oleh ketua-ketua buruh diadakan kegiatan hiburan, tidak seperti di tempat-tempat lain," katanya.

Dalam perayaan May Day kali ini, berbagai macam kegiatan diadakan seperti senam bersama dan lomba joget bersama dengan berbagai hadiah menarik.

Editor: Yudha