Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tumbangkan Koran Sindo dengan Skor 5:3

BATAMTODAY.COM FC Bawa Pulang Piala Bergilir Kepala BP Batam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 05-03-2018 | 08:02 WIB
berikan-piala-bergilir.jpg Honda-Batam
Tim BATAMTODAY.COM FC, akhirnya berhasil membawa pulang piala bergilir Kepala BP Batam dalam turnamen futsal Piala Bergilir Kepala BP Batam Cup, yang dilaksanakan di lapangan futsal Ikan Daun Batam Center, Minggu (4/3/2018) (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim BATAMTODAY.COM FC, akhirnya berhasil membawa pulang piala bergilir Kepala BP Batam dalam turnamen futsal Piala Bergilir Kepala BP Batam Cup, yang berlangsung di lapangan futsal Ikan Daun Batam Center, Minggu (4/3/2018).

Perolehan juara satu itu, setelah menaklukkan Koran Sindo FC dengan skor terakhir 5:2. Pada babak pertama, BATAMTODAY.COM sudah mampu menjebol gawang Koran Sindo dengan dua gol.

Sementara Sindo berusaha mengejar dengan mencetak satu gol, itu pun karena sebuah pelanggaran. Sehingga menghasilkan tendangan pinalti.

Meski kekurangan personil, namun tidak membuat BATAMTODAY.COM FC lemah. Bahkan, tim asuhan manajer Hadli itu, semakin 'beringas'.

Sehingga tampak begitu jelas Koran Sindo FC kewalahan menghadapi satu per satu seragan bombardir yang dilancarkan tim BATAMTODAY.COM FC. Padahal di bangku cadangan, hanya ada dua pemain tersisa.

Di babak kedua, BATAMTODAY.COM FC yang berada di bawah komando Kapten Irwan Hirzal itu, lagi-lagi berhasil menjebol gawang Sindo, sehingga skor berubah menjadi 3:1.

Hanya saja, Sindo kemudian mendapat satu angka lagi, dikarenakan kesalahan komunikasi antara pemain BATAMTODAY.COM FC. Sehingga perubahan angka pada papan skor terjadi tak lain akibat gol bunuh diri. Skor pun kemudian berubah menjadi 3:2.

Tidak ingin disusul Koran Sindo, pada menit-menit pertengahan dan terakhir babak kedua, tiang gawang Koran Sindo acap kali bergetar menahan kekuatan dari kecepatan bola yang mencoba menjebolnya. Bahkan getaran itu terdengar hingga ke bangku penonton. Suara getaran itu pun disambut riuh para penonton yang memadati lapangan futsal Ikan Daun Batam Center tersebut.

Namun akhirnya, gawang Koran Sindo berhasil juga dijebol pemain BATAMTODAY.COM FC. Tak tanggung-tanggung, 2 angka yang dihasilkan sekaligus membuat Koran Sindo bertekuk lutut, mengakui keunggulan tim BATAMTODAY.COM FC dengan skor 5:2.

Perolehan kemenangan tersebut tidak serta merta didapat dengan mudah. Berbagai ujian harus dilewati. Sebab, satu pemain terbaik BATAMTODAY.COM harus duduk di bangku cadangan karena tidak bisa ikut bertanding.

"Satu pemain terbaik kami tidak dapat ikut bertanding karena mendapatkan dua kartu kuning. Peraturan khusus dari panitia penyelenggara, pemain yang kena dua kali kartu kuning tidak bisa ikut bertanding pada pertandingan selanjutnya," ungkap manager BATAMTODAY.COM FC, Hadli, Minggu malam.

Meski demikian, semangat untuk menang terus diciptakan, dengan hasil membawa piala juara I dan piala bergilir Kepala BP Batam serta uang tunai sebagai pembinaan.

Sementara Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, dalam sambutannya sebelum memberikan hadiah mengatakatan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk BP Batam ingin berbaur dengan semua kalangan, terutama dengan media selaku penyambung informasi ke masyarakat.

"Ini merupakan ajang silaturahmi antara BP Batam dengan seluruh media yang ada di Batam. Selamat untuk pemenang. Semoga kegiatan ini bisa dilakukan dan ditingkatkan setiap tahunnya," ungkap Lukita.

Editor: Udin