Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BATAMTODAY.COM FC Maju ke Final Setelah Melibas IWO FC 5-1
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 04-03-2018 | 11:30 WIB
batamtoday_fut1.jpg Honda-Batam
Tim Futsal BATAMTODAY.COM FC (abu-abu) saay melawan Posmetro Batam (Foto: Dok BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim BATAMTODAY.COM FC berhasil masuk ke babak final dalam Turnamen Futsal Piala Bergilir Kepala BP Batam Cup, Minggu (4/3/2018).

Kemenangan itu, diraih setelah mengalahkan tim Ikatan Wartawan Online (Iwo) dengan skor 5:1.

Pertandingan yang dilakukan di lapangan futsal Ikan Daun, berlangsung sengit. Pada babak pertama, BATAMTODAY.COM berhasil membobol gawang IWO sebanyak tiga kali.

Sementara IWO mampu membobol gawang BATAMTODAY.COM dikarenakan pelanggaran, sehingga menghasilkan tendangan pinalti.

Permainan dilanjutkan pada babak kedua. Namun, tim IWO tidak mampu mrnembus gawang BATAMTODAY.COM.

Permainan semakin sengit dan BATAMTODAY.COM, hanya mampu menambah angka kemenangan dua gol lagi, sehingga sampai akhir pertandingan skor menjadi 5:1.

"Kita berhasil masuk ke Final. Memperebutkan posisi ini butuh perjuangan yang besar. Saat ini kita menunggu jadwal bertanding memperebutkan juara satu. Rencana akan digelar siang ini," ungkap manager BATAMTODAY.COM FC, Hadli.

Di Final BATAMTODAY.COM FC akan ditantang Koran Sindo Batam FC setelah berhasil mengalahkan Batam Pos melalui drama adu pinalti. Dalam adu pinalti kedua tim diberikan kesempatan lima kali tendangan, dengan skor sama 2-2. Kemudian wasit memberikan penentuan tendangan emas untuk menentukan kemenangan. Tendangan emas diberikan kepada Tim Batampos FC, namun tendangan yang dilakukan tidak membuahkan gol sehingga wasit pertandingan memutuskan memenangkan Tim Koran Sindo Batam FC.

Editor: Surya