Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Taklukkan Pos Metro Batam 9:3

Tim Futsal BATAMTODAY.COM Melaju ke Semi Final Piala Bergilir Kepala BP Batam
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 03-03-2018 | 16:26 WIB
futsal-btd11.jpg Honda-Batam
Pertandingan tim futsal BATAMTODAY.COM Vs Pos Metro Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Futsal BATAMTODAY.COM tampil beringas saat bersua dengan tim Pos Metro Batam pada pertandingan babak penyisihan Piala Bergilir Kepala BP Batam yang digelar di Lapangan Futsal Ikan Daun Batam Centre, Sabtu (3/3/2018).

Saat wasit meniupkan peluit mulainya pertandingan, tim futsal BATAMTODAY.COM memainkan tempo yang lambat, sehingga kiper Dwiki harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Tersengat dengan gol cepat tersebut, tim BATAMTODAY.COM langsung tampil menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan.

Berhasil menyamakan skor, tim BATAMTODAY yang dikomandoi Irwan Hirzal terus menekan pertahanan Pos Metro Batam hingga babak pertama berakhir dengan skor 4:1.

Di babak kedua, tim BATAMTODAY.COM tampil lebih beringas dan berhasil menyarangkan gol-gol spektakuler. Sedangkan tim Pos Metro yang ingin mengejar ketertinggalan, serangannya sering kandas di kaki pemain bertahan lawan. Pertandingan berakhir dengan skor yang cukup meyakinkan 9:3.

Dengan demikian tim BATAMTODAY.COM berhak melaju ke babak semi final yang akan dipertandingkan Minggu (4/3/2018) besok pagi.

"Harapan kita di semi final besok, para pemain tampil lebih fit. Karena lawan pasti lebih kuat," ujar Hadli, Manajer Tim BATAMTODAY.COM.

Namun ia berkeyakinan tim yang sebelumnya berhasil juara 3 turnamen futsal B'right PLN Batam ini bisa lolos ke babak final dan menjadi juara. "Target kita ya jadi juara," ujarnya yakin.

Editor: Yudha