Hj Aisyah Sani Lantik TP-PKK Bintan, Lingga dan Anambas
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 18-02-2016 | 09:26 WIB
Pelantikan_Ketua_TPK-BIntan,_Lingga_dan_Anambas.jpg
Ketua Tim Pengerak (TP) PKK Provinsi Kepri, Hj.Aisyah Sani melantik Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Ketua Tim Pengerak (TP) PKK Provinsi Kepri, Hj.Aisyah Sani melantik Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas, Rabu (17/2/2016) di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Pelantikan Ketua TP PKK ini disejalankan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas.


Jabatan Ketua PKK sendiri diamanahkan kepada setiap istri para kepala daerah. Untuk Ketua TP PKK Bintan oleh Deby Maryanti Apri Sudjadi, Ketua TP PKK Lingga Hj. Heryulita Alias Wello dan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Anambas Heryana Abdul Haris.

Ketua TP PKK Kepri Hj. Aisyah Sani dalam pidatonya mengatakan jika PKK adalah organisasi mitra pemerintah yang dibentuk untuk membantu pemerintah terutama dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

"Dalam melaksanakan program kerja PKK ini, kita tentu akan menghadapi hal-hal yang sulit. Maka dari itu kita harus selalu bersinergi dengan instansi terkait, sehingg PKK bisa berperan sebagai unsur terdepan dalam masalah kesejahteraan keluarga. Dan kita juga berharap agar Pemerintah senantiasa mendukung program-program PKK," ujar Hj.Aisyah Sani.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat dan selamat bekerja pada ketiga Ketua TP-PKK tiga kabupaten/kota tersebut dengan harapan, semoga PKK menjadi lebih baik dan bisa mensejahterakan keluarga dan masyarakat di masing-masing kabupaten.

Editor: Dardani