Dua Truk Kontainer Macetkan Jalan di Kota Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 13-02-2016 | 09:05 WIB
IMG_20160212_160540.jpg
Dua truk gandeng melintasi jalan perkotaan di Tanjungpinnag yang membuat jalanan macet  (Foto : Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua truk gandeng yang membawa kontainer dengan nomor polisi BP 8965 TY dan satunya tidak memiliki plat nomor, melin‎tasi Jalan Wiratno sampai Jalan Tugu Pahlawan. Keberadaan kedua truk tersebut sempat membuat macet jalan, Jum'at (12/2/2016) sore.

Salah seorang pengguna jalan, Rio sangat kesal karena truk itu menyebabkan dirinya menjadi terlambat untuk menuju pelabuhan.

"Saya tak suka bang, masak truk kontainer yang begitu besar melewati jalan sesempit ini, sampai saya terlambat datang ke pelabuhan," kata Rio

Rio sangat menyesalkan tidak adanya tindakan tegas, terkait truk kontainer yang melewati jalur keramaian.

Hal senada juga diutarakan Wanto, yang juga melintasi jalan tersebut. Dia menyayangkan sikap Ditlantas Polda Kepri, yang memperbolehkan truk sebesar itu, melewati jalur perkotaan.

"Masak lori sebesar ini melewati jalan kota, jadi malas saya liatnya. Sampai gerbongnya kena kabel listrik, Ini kalau tumbang, kayak mana? Polisi yang mengawal pun diam saja," kata Wanto

Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh informasi dari pihak terkait serta mobil patroli Ditlantas Polda Kepri yang terlihat mengawal truk tersebut.

Editor : Udin