Nuryanto Pamitan ke Pegawai Pemprov Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 10-02-2016 | 09:24 WIB
pj-gubkepri-nuryanto.jpg
Penjabat Gubernu Kepri, Nuryanto. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Usai menunjuk dan mengumumkan Reni Yusneli sebagai Plt.Sekda Kepri, menggantikan almarhum Robert Iwan Lourioux. Penjabat Gubernur Kepulauan Riau, Nuryanto, berpamitan kepada jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Hal itu disampaikannya saat apel pagi di lapangan Kantor Gubernur Kepri di Dompak Tanjungpinang, Selasa (9/2/2016).


Dalam kesempatan itu, Nuryanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pegawai Pemprov Kepri baik eselon II, III, IV serta seluruh staff yang telah bekerjasama dengn dirinya. 

Tidak lupa pula, Nuryanto berterimakasih juga kepada mendiang H. Robert Iwan Loriaux yang telah mengabdi untuk Kepri hingga akhir hayatnya. Seraya mengajak seluruh peserta apel, khususnya yang muslim untuk sama-sama membacakan ummul kitab, alfatihah.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum Pak H.Robert Iwan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Keuletannya dan kegigihannya sebagai abdi negara hingga mencapai puncak karirnya tentu bisa menjadi tauladan kita semua," ujar Nuryanto.

Selain itu, untuk Plt. Sekda yang telah ditunjuk, Nuryanto berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik ke depannya. 

Menjelang dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur definitif, maka apel ini merupakan yang terakhir Nuryanti bersama jajaran pegawai di lingkungan Pemprov Kepri. Gubernur definitif sendiri rencananya akan dilantik oleh presiden, Jumat (12/2/2016) di Jakarta.

Editor: Dardani