Sambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Lapas Narkotika Tanjungpinang Bersihkan TMP Pusara Bakti
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 05-08-2023 | 12:32 WIB
bersihkan-TMP.jpg
Pegawai dan Staf Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, saat bakti sosial di TMP Pusara Bakti, Kamis (3/8/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pegawai dan staf Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang menggelar bakti sosial dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bakti, Kamis (3/8/2023).

Bakti sosial ini dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78 tahun 2023 sekaligus HUT RI ke-78.

Bakti sosial ini dihadiri langsung Kepala Divisi Permasyarakatan Kemenkumham Kepri beserta jajaran Kepala UPT Tanjungpinang dan Bintan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, mengatakan berkat jasa para pahlawan, setiap warga negara Indonesia dapat hidup berdampingan dengan damai serta menjadi suatu negara yang bebas dan merdeka.

"Sejatinya, kita generasi penerus bangsa selalu menghormati jasa para Pahlawan Kemerdekaan RI. Berkat jasa mereka, saat ini kita dapat hidup berdampingan dengan damai dan menjadi suatu negara yang bebas dan merdeka," ungkapnya.

Dijelaskannya, kemerdekaan yang dirasakan Bangsa Indonesia saat ini tidak didapatkan begitu saja. Semuanya adalah hasil dari jerih payah para pahlawan yang telah berjuang hingga akhir.

"Sebagai bangsa yang besar, sudah semestinya kita sebagai generasi muda menghormati dan menghargai jasa para pahlawan," pungkasnya.

Editor: Gokli