Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Gelar Muscab VI Tahun 2023
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 05-08-2023 | 11:32 WIB
Muscab-VI-PP-TPI.jpg
Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan, saat menyampaikan pertanggungjawaban pada Muscab VI di Hotel Comforta, Sabtu (5/8/2023). (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VI di Hotel Comforta, Sabtu (05/08/2023) pagi.

Muscab VI Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan untuk menentukan kepengurusan baru dalam menggantikan kepengurusan yang telah berakhir.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan, menyampaikan pertanggungjawaban selama menjabat sebagai ketua periode 2019 - 2023 telah banyak melaksanakan kegiatan kemanusiaan bersama MPC Kota Tanjungpinang.

"Untuk itu saya atas nama pribadi selama menjalankan dalam organisasi jika terdapat khilaf dan salah saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah sangat antusias dalam melaksanakan setiap kegiatan PP Kota Tanjungpinang, dan saya juga berterimakasih untuk seluruh pengurus atas kerja keras selama ini," ucap dia.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Tanjungpinang, Muhammad Yatim, mengatakan organisasi Pemuda Pancasila ini lahir sejak dari orde baru. "Harapan kami dengan dilaksanakan Muscab dengan baik tentunya bisa menjalankan visi misi dan bisa bekerjasama Pemerintah Kota Tanjungpinang," ujar Muhammad Yatim.

Ia mengucapkan selamat kepada Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang dalam melaksanakan Musyawarah Cabang VI. "Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, selamat melaksanakan Muscab dengan selamat sehingga bisa mendapatkan kepengurusan yang baru dan bisa melanjutkan visi misi," pungkasnya.

Editor: Gokli