Sri Sulastri Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC IWAPI Kota Tanjungpinang Periode 2022-2027
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 03-08-2023 | 18:16 WIB
Pelatikan-IWAPI-Tpi1.jpg
Pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC IWAPI Kota Tanjungpinang periode 2022-2027. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC Iwapi) Kota Tanjungpinang periode 2022-2027 dilaksanakan Kamis (3/8/2023) di Aula Tun Fatima Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh asisten 1 bidang kesra, dan para penasehat termasuk kepala dinas pemberdayaan perempuan Kota Tanjungpinang, Rustam.

Kepengurusan DPC IWAPI Kota masa tugas 2022 hingga 2023 ini merupakan hasil Munas IWAPI dan memilih Sri Sulastri, menjabat sebagai ketua. Pelantikan dilakukan Yulharmidarti selaku Ketua DPD IWAPI Kepri.

Sri Sulastri tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus termasuk dewan penasehat DPC IWAPI Kota Tanjungpinang. Juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk bekerjasama mendorong memajukan UMKM sebagai penggerak ekonomi masyarakat.

"Saya berharap apa yang menjadi visi misi Iwapi mendapat dukungan dari Pemko Tanjungpinang," jelasnya.

Begitupun dengan Ketua IWAPI Provinsi Kepri berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru bisa menjalankan amanah organisasi.

"Selama ini UMKM dilakukan pembinaan dengan pelatihan dan membantu pemasaran UMKM, semoga kepengurusan baru bisa menjalankan amanah, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara pelantikan ini," pungkasnya.

Editor: Yudha