Dandim Tanjungpinang Serahkan 40 Unit Sepeda Motor Bantuan Menhan untuk Babinsa
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 26-07-2023 | 17:24 WIB
Dandim-Tanjungpinang11.jpg
Penyerahan bantuan sepeda motor bantuan Menhan kepada Babinsa Kodim 0315 Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Kodim (Dandim) 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, menyerahkan simbolis bantuan dari Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Letjend (Purn) Prabowo Subianto, berupa 40 unit kendaraan jenis sepeda motor kepada Babinsa, Rabu (26/7/2023).

"Bantuan dukungan Ranmor dinas ini langsung dari Menhan RI, dan Alhamdulillah Kodim 0315 Tanjungpinang juga mendapat bantuan sebanyak 40 unit ranmor dinas jenis Sepeda Motor Trail Honda CRF 150 CC untuk para Babinsa," ujar Tommy.

Bantuan tersebut, untuk mendukung operasional di lapangan. Dan Babinsa adalah Rohnya - TNI Angkatan Darat, dalam memberikan pelayanan prima untuk mengatasi kesulitan di tengah masyarakat.

"Akan hal itu, untuk membantu operasional yang tak kunjung ada lelahnya, Menhan mensupport langsung para Babinsa dengan sepeda motor tangguh ini," katanya.

Tommy Anderson berharapa kepad apenerima bantuan kendaraan, bisa merawat dan menjaga kendaraan dengan sebaik mungkin.

"Jangan dirusak, dimodifikasi apalagi memakai knalpot yang tidak sesuai aturan. Karena kendaraan bantuan ini bertujuan untuk mempermudah operasional para Babinsa dalam menjangkau masyarakat di wilayah binaannya," harapnya.

Editor: Yudha