Rahma Lantik 14 Pejabat Eselon II, III dan IV Pemko Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 21-07-2023 | 10:52 WIB
lantik-14-TPI.jpg
Wali Kota Rahma saat melantik 14 pejabat eselon II, III dan IV Pemko Tanjungpinang, Kamis (20/7/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Hj Rahma melantik 14 pejabat pejabat eselon II, III, IV serta Kepala Puskesmas di lingkungan Pemko Tanjungpinang pada Kamis (20/07/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, yakni Boby Wira Satria (Kepala Dinas Perhubungan) dan Augus Raja Unggul (Asisten III Administrasi Umum Setdako Tanjungpinang).

Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik, di antaranya Firsandi (Sekretaris Dinas Perhubungan); Jofrizal (Kabag Legislasi Fasilitasi Penganggaran di Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang); Dedy Syufri Yusja (Sekretaris DLH Kota Tanjungpinang).

Wali Kota Rahma mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik. Diharapkan, setelah pelantikan ini pejabat-pejabat tersebut bisa membantu dirinya membangun Kota Tanjungpiang. "Selamat, semoga amanah dan bisa membantu saya untuk menjalankan roda organisasi pemerintahan," ucapnya.

Pejabat eselon II yang dilantik, kata Rahma, berdasarkan hasil open bidding yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Menurutnya, pelantikan ini suatu bentuk penyegaran roda organisasi Pemerintah Kota Tanjungpinang.

"Dua jabatan eselon II ini sudah lama kosong, sehingga dilakukan open bidding, sehingga hari ini hasilnya sudah dapat dan selanjutnya dilantik," tuturnya.

Editor: Gokli