Personel Polsek Tanjungpinang Barat Bantu Proses Pemakaman Jenazah Warga
Oleh : Devi Handiani
Senin | 17-07-2023 | 12:28 WIB
pemakaman-TPI.jpg
Proses pemakaman jenazah seoang warga di Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Minggu (16/7/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Ramadhan bersama personel Patroli Polsek Tanjungpinang Barat turut berpartisipasi membantu dan mengawal proses pemakaman jenazah seorang warga di Pemakaman Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Bukit Cermin pada Minggu (16/7/2023) siang.

Pengawalan yang diberikan personel Polri ini membantu memperlancar arus lalu lintas dari rumah duka hingga ke pemakaman.

Bripka Fajar Ramadhan mengatakan, tujuan dari pengawalan dan pemakaman jenazah adalah sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pengawalan jenazah juga dilakukan untuk mencegah kemacetan lalu lintas agar proses pengantaran jenazah berjalan lancar dan kondusif.

Dalam catatan, diketahui almarhum hidup sebatang kara di rumah, dan anak-anaknya sedang berada di luar kota. Almarhum meninggal akibat sakit darah tinggi.

"Kegiatan pengawalan dan pemakaman jenazah ini selesai pada pukul 14.15 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali," jelas Bripka Fajar Ramadhan.

Editor: Gokli