AKP Rifi Hamdani Sitohang Resmi Jabat Kapolsek Tanjungpinang Timur
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 13-07-2023 | 08:20 WIB
AR-BTD-3512-Polresta-Tanjungpinang.jpg

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sartijab) kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Adam Yulizar Sasono, bertempat di Ruang Rupatama Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (12/7/2023).

Dalam upacara serah terima jabatan (Sartijab) itu, Kapolsek Tanjungpinang AKP Adam Yulizar Sasono diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagdumasanwas Polda Kepri.

Sementara itu, Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur dijabat oleh AKP Rifi Hamdani Sitohang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat Polres Lingga.

Kapolresta Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama, karena telah menorehkan beberapa prestasi terkait penghargaan dari Kompolnas Award. "Sehingga Polsek Tanjungpinang Timur sedikit memberikan warna, dan ada pengungkapan seperti curat dan curas," ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang juga meminta kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur yang baru bisa meningkatkan prestasi-prestasi yang telah ditorehkan.

"Saya minta harapan untuk Kapolsek yang baru ikuti jejak kapolsek yang lama bila perlu ditingkatkan," ujar Heribertus Ompusunggu.

Editor: Dardani