Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu Ngopi Bareng Wartawan
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 07-07-2023 | 08:04 WIB
AR-BTD-3515-Kapolresta-Barelang.jpg

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang dan Insan Pers Kota Tanjungpinang ngopi bareng di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Kamis (6/7/2023) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat Polresta Tanjungpinang, antara lain Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah P, SH, S.I.K., Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang Kompol Sudarto, SH, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP M. Darma Ardiyanki, S.T.K., S.I.K., M.Sc, Kasi Propam Polresta Tanjungpinang IPTU Bangun, dan Kasi Humas Polresta Tanjungpinang IPTU Geofani Casanova. Hadir pula 40 orang Insan Pers Kota Tanjungpinang.

Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan ini. Penting adanya keterbukaan informasi dan mengajak wartawan untuk berkoordinasi dengan Kasi Humas dan pejabat Polresta Tanjungpinang guna mendapatkan informasi yang tepat dan akurat.

Kapolresta Tanjungpinang juga mengharapkan agar Kasi Humas dapat memberikan informasi kepada wartawan secara tepat waktu. Sehingga tidak terjadi keterlambatan dalam pemberitaan. Beliau juga mengapresiasi kehadiran wartawan senior dalam acara tersebut, dengan harapan bahwa pemberitaan yang dilakukan akan berfokus pada hal-hal yang baik dan benar.

Selanjutnya, Kapolresta Tanjungpinang menekankan pentingnya kerjasama antara Polresta Tanjungpinang dan wartawan dalam menjaga keamanan Kota Tanjungpinang. Beliau berharap agar kedepannya dapat terus bekerjasama secara sinergis dan memberikan informasi yang bijaksana kepada masyarakat.

"Acara Coffee Morning ini merupakan bentuk komunikasi dan kolaborasi yang positif antara Kepolisian dan Insan Pers, dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kerjasama dalam rangka memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat Kota Tanjungpinang," tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Editor: Dardani