HUT Bhayangkara ke-77, Kodim Tanjungpinang Beri Kejutan untuk Polresta Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 06-07-2023 | 20:00 WIB
Dandim-Tpi1.jpg
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson memberikan kejutan kue ulang tahun Bhayangkara kepada Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson memberikan kejutan khusus kepada Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dandim tiba di Mapolresta Tanjungpinang bersama seluruh Perwira Staf serta Danramil. Kehadiran tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas khususnya di Wilayah Kota Tanjungpinang.

"Kejutan ini merupakan bentuk support kepada seluruh anggota Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77," ujar Dandim, Kamis (6/7/2023).

Dandim mengakui, bahwa TNI-Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam memberikan pengayoman serta pendampingan pada masyarakat serta bahu membahu dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Lanjut Dandim, ia juga mengucapkan ucapan selamat kepada Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran. "Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas," ucap Dandim.

Usai memberikan ucapan selamat, Dandim bersama Kapolresta melaksanakan pemotongan kue tart dengan penuh rasa kekeluargaan.

Editor: Yudha