Kodim 0315 Tanjungpinang Terima Kunjungan Silaturahmi Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 05-07-2023 | 19:16 WIB
Dandim-Tanjungpinang1.jpg
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menerima kunjungan dari Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan, Rabu (5/7/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson dan jajaran sambut hangat kunjungan silaturahmi dari Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan, Rabu (5/7/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Pimpinan Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan Ustadz Syaifuddin menyampaikan, kunjungan silaturrahmi tersebut sebagai ajang untuk saling kenal mengenal antara Dandim 0315/Tanjungpinang dengan para pengurus Organisasi Nahdlatul Wathan.

"Saya berharap Bapak Dandim beserta seluruh jajaran dapat bersinergi dengan kami, dalam membina dan menciptakan keumatan khususnya Agama Islam di Tanjungpinang dan Bintan," ucapnya.

Sementara itu, Dandim menyambut baik dan apresiasi kedatangan pengurus organisasi Nahdlatul Wathan.

"Dengan adanya kunjungan silaturrahmi dari para Pengurus Nahdlatul Wathan, Insya Allah kami akan selalu berkoordinasi dengan seluruh tokoh agama di masyarakat. Dan juga mengharapkan masukan dan saran dari para ulama dalam melaksanakan tugas sehingga senantiasa mendapatkan keselamatan, kesehatan dan ketentraman menjalankan tugas," ucap Dandim.

Usai melaksanakan diskusi dan ramah tamah, selanjutnya Dandim juga menyerahkan cinderamata berupa Buku Biografi KSAD Jendral TNI Dudung Abdurrahman kepada para pengurus Nahdlatul Wathan.

Editor: Yudha