Dandim Tommy Anderson Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kajari Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Rabu | 12-04-2023 | 09:08 WIB
dandim_sambut-kunjungan-kajari-tpi-01.jpg
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menerima kunjungan silaturahmi Kajari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu, bersama Kasintel Kejari Tanjungpinang di Makodim Tanjungpinang, Selasa (11/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu bersama Kasi Intel Kejari Tanjungpinang di Makodim Tanjungpinang, Selasa (11/4/2023).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim turut didampingi oleh Pasi Intel Letda Inf Amsizal di ruang tamu Makodim Tanjungpinang.

Dandim Tanjungpinang menyampaikan, selama ini Kodim Tanjungpinang telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkompimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan pihak Kejari Tanjungpinang.

"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kepala Kejari Tanjungpinang ke Makodim Tanjungpinang," ujarnya.

Dijelaskan, intinya Kodim Tanjungpinang akan mendukung tugas dari pihak lain, karena itu perlu adanya sinergi dan kolaborasi antar sesama instansi di Wilayah Kota Tanjungpinang.kedepannya silaturrahmi antar Kodim Tanjungpinang dan Kejari Tanjungpinang terus terjalin dengan lebih erat dan semakin harmonis.

Sementara itu, Kepala Kejari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike Pasaribu juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan hangat atas kunjungan silaturrahmi tersebut.

"Terima kasih atas sambutan hangat Dandim. Sebelumnya juga kami turut memperkenalkan diri sebagai Kajari Tanjungpinang yang baru menggantikan Pak Joko Yuhono, semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat dan kian kompak," ucapnya.

Editor: Dardani