Rayakan Hari Jadi ke-10, AirNav Tanjungpinang Berbagi Sembako ke Masyarakat
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 13-09-2022 | 18:28 WIB
Hari-jadi-airnav1.jpg
Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Hari Jadi ke-10 AirNav Indonesia. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia Cabang Tanjungpinang merayakan hari jadi ke-10, di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Selasa (13/9/2022).

Di hari ulang tahun yang ke-10, AirNav melakukan serangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur dengan membagikan paket sembako kepada keluarga besar AirNav dan warga sekitar Bandara RHF Tanjungpinang, serta menyumbangkan 147 buku kepada Perpustakaan Provinsi Kepri.

General Manager AirNav Cabang Tanjungpinang, Anton Krishna Saputra mengatakan, tujuan diberikan buku kepada Perpustakaan tersebut agar masyarakat mengetahui AirNav yang memiliki peran utama dibalik layar selama penerbangan sebuah pesawat udara di Indonesia.

"Setiap pesawat yang mereka tumpangi dikendalikan oleh sang pilot bersama kru pesawat dan dibalik pergerakan pesawat udara mulai dari bandara udara keberangkatan menuju bandar udara kedatangan itu, ada tangan- tangan yang justru memiliki peran amat penting dalam menjamin keamanan, kelancaran, keteraturan, keteraturan, serta keselamatan selama penerbangan," ujar Anton..

Anton juga mengatakan, moment hari jadi ini memiliki harapan agar terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Terus meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam dunia penerbangan," kata Anton.

Editor: Yudha