Kapolresta Tanjungpinang Sambut Kunker Wali Kota dan Forkopimda Medan
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 19-07-2022 | 19:41 WIB
kunker-bobby1.jpg
Kunjungan kerja Wali Kota Medan, Bobby Nasution ke Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu menyambut kunjungan kerja Walikota serta Forkopimda Kota Medan di Tanjungpinang dalam rangka study komparatif demi kelancaran tugas-tugas dan mendukung program-program Pemko Medan, Selasa (19/7/2022).

Tampak dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara istiadat pemasangan Tanjak kepada Walikota Medan dari Walikota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP mengatakan ada dua kampung yang menjadi prioritas untuk dikembangkan yaitu Kampung Bugis dan Senggarang.

"Adapun temanya yakni merubah kawasan kumuh Kampung Bugis dan Senggarang menjadi kawasan destinasi wisata," ungkap Rahma..

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu menyampaikan tujuan kunjungan kerja Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution salah satunya untuk menambah pengetahuan dari pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Tanjungpinang.

Diakhir kunjungan kerja, rombongan Forkopimda Kota Medan dan Forkopimda Kota Tanjungpinang menuju Pulau Penyengat untuk melaksanakan Ziarah Mahkam Raja Ali, Makam Raja Haji Fisabilillah, dan Mengunjungi Balai Adat Indera Perkasa.

Editor: Yudha