Imbau Taati Protokol Kesehatan, Tim Patroli Gabungan Datangi Tempat Keramaian di Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 21-08-2020 | 16:38 WIB
patroli-gabungan-prokes.jpg
Tim Patroli Gabungan saat mendatangi salah satu tempat keramaian di Tanjungpinang Timur, Jumat (21/8/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim gabungan Polsek Tanjungpinang Timur, Polsek RHF dan Satpol PP menggelar patroli ke tempat keramain. Mereka, mengimbau agara agar turut serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Tempat keramaian yang didatangi Tim Patroli Gabungan itu, yakni kedai kopi, warung makan dan pusat perbelanjaan yang ada disepanjang Jalan RH Fisabilillah, Komplek Bintan Center serta tempat keramian lainnya yang ada di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

Kapolsek Tanjungpinang, AKP Firuddin mengatakan, patroli yang digelar ini, guna memberikan imbaun terhadap masyarakat, supaya disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

"Untuk itu, kita mendatangi tempat yang biasa dikunjungi masyarakat. Tak lain ingin menyampaikan dan memberikan pemahan terhadap masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan," ujar Firuddin, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya, Firuddin menekankan kepada personel yang hadir agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bertindak sesuai prosedur, namun tetap humanis serta tidak lupa membawa perlengkapan dalam menunjang pelaksanaan tugas maupun demi keamanan diri personel.

"Kita tidak pernah bosan untuk melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman penyebaran wabah virus corona di Tanjungpinang Timur," tegas Firuddin.

Editor: Gokli