Rahma Minta RSUD Tanjungpinang Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat
Oleh : Asyri
Selasa | 07-07-2020 | 09:08 WIB
rahma-rsud1.jpg
Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma sidak ke RSUD Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM Tanjungpinang - Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, melakukan kunjungan ke RSUD Tanjungpinang, Senin (6/7/2020). Kunjungan mendadak tersebut untuk menemukan formula dan mencari solusi terbaik atas masalah yang timbul berdasarkan aduan masyarakat.

Kepada Plt. Direktur RSUD Tanjungpinang, dr Yunisaf, Rahma meminta pelayanan RSUD harus prima. Rahma juga menegaskan pelayanan kesehatan masyarakat harus konsisten dan lebih baik lagi.

"Terkait pelayanan di RSUD ini, saya harapkan dapat konsisten dan terus maju, bukan malah mundur. Tetap berikan pelayanan prima kepada masyarakat," paparnya.

Ia juga menginginkan lingkungan RSUD terlihat asri, nyaman dan kesannya tidak menakutkan masyakarat yang berobat atau membesuk.

"Tujuan kunjungan ini bukan untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita harus menemukan formula terbaru dan mencari solusi dari masalah yang timbul atas aduan masyarakat. Kita harus akomodir dan perbaiki segera, teruslah berikan pelayanan prima untuk masyarakat, saya juga menginginkan adanya perubahan yang signifikan dari lingkungan RSUD sehingga masyarakat yang berobat atau membesuk, penataan taman juga menjadi titik perhatian kunjungan ini," Ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada tenaga medis yang telah memberikan pelayanan terbaik selama ini. "Saya berterimakasih kepada seluruh dokter dan perawat yang sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, hal ini yang harus kita pertahankan dan ini sikap yang baik serta dijadikan motivasi dan contoh untuk yang lain," ucapnya.

Rahma berharap seluruh komponen dari RSUD ini harus lebih tanggap dan melayani dengan hati nurani. Ia juga berharap dengan situasi dan kondisi seperti ini, seluruh komponen di RSUD Kota Tanjungpinang harus kompak dalam menjalankan tugas, serius dan saling bersinergi.

"Saya berharap seluruh komponen yang ada di RSUD ini harus bekerja sama dengan baik, melayani dengan hati nurani, kompak dan selalu bersinergi dengan satu sama lain, kita jadikan suasana kerja kita ini sebagai rumah kedua," harapnya.

Editor: Yudha