Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kepri Masih Menunggu Keputusan Pusat
Oleh : Redaksi
Senin | 04-05-2020 | 19:04 WIB
arif-MTQ-20.jpg
Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri hingga saat ini masih belum menentukan pasti pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kepri Tahun 2020.

Apakah pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kepri digelar Juni mendatang atau ada penundaan kembali, masih menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat.

Hal ini mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum berakhir. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Senin (4/5/2020).

"Untuk MTQ kita masih menunggu kepastian pelaksanaan Tingkat Nasional, saat ini pelaksanaan MTQ tersebut belum ditunda dan dilaksanakan Agustus mendatang, jadi kita tetap mengikuti keputusan terakhir kemarin," ungkap Arif, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Arif mengatakan, jika nantinya Pemerintah Pusat menunda MTQ Nasional dikarenakan pandemi ini masih belum berakhir, kita akan mengikutinya yakni dengan kembali menunda dengan menjadwalkan ulang. "Jika belum ada keputusan apapun, pelaksanaan MTQ tetap kita lakukan sesuai yang dijadwalkan," ungkap Arif.

Apalagi, lanjut Arif, berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri terkait pelaksanaan MTQ tingkat provinsi. Salah satunya adalah pembangunan astaka di Komplek Gurindam XII depan Gedung Daerah Tanjungpinang.

Editor: Gokli