Lulus Seleksi, 216 CPNS Tanjungpinang Tunggu NIK dari BKN
Oleh : Charles Sitompul
Jumat | 18-01-2019 | 17:18 WIB
cpns112.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (DKPSDM) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan mengatakan, 216 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS 2018 lalu, tinggal menunggu pengangkatan dan penerimaan Nomor Induk Kepegawaian (NIK) dari Badan kepegawaian Negara (BKN).

Tengku menjelaskan, pemenuhan syarat administrasi dalam pemberkasan masing-masing calon telah selesai dilaksanakan.

"Kami sudah mengumpulkan dan melakukan pemberkasan administrasi pada seluruh CPNS yang lulus. Saat ini, tinggal menunggu syarat yang kurang aja lagi untuk dipenuhi," sebutnya pada BATAMTODAY.COM di Tanjungpinang, Jumat (18/1/2019).

Jika berkas dan syarat lainnya sudah lengkap, pelantikan dan penugasan pada 216 CPNS baru tersebut, tinggal menunggu NIK dari BKN.

"Jadi saat ini, tinggal menunggu NIK dan Nota Penempatan tugas masing-masing CPNS, yang selanjutnya ditindak lanjuti daerah dengan pelaksanaan pelantikan," sebut Tengku.

Sebagaimana diketahui, Dari 237 Formasi kuota CPNS pemko Tanjungpinang pada seleksi CPNS 2018, hanya 216 orang yang dinyatakan lulus. Sementara sebanyak 21 orang fromasi yang tidak terisi, dengan rincian sebanyak 17 orang Guru, 4 orang kesehatan dan 1 orang tenaga teknis.

Editor: Yudha