Nobar Depat Capres Perdana di Tanjungpinang Diwarnai Hujan Lebat
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 18-01-2019 | 08:18 WIB
nobar-tpi.jpg
Suasana Nobar depan Capres dan Cawapres perdana di Kota Tanjungpinang, Kamis (17/1/2019). (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nonton bareng (Nobar) depar Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) perdana di Kota Tanjungpinang pada Jumat (17/1/2019) malam diwarnai hujan.

Kendati curah hujan kian lebat pada malam tadi, antusiasme masyarakat dalam Nobar debat perdana itu tetap menggebu yang berlangsung di halaman RRI Tanjungpinang.

Masyarakat yang akan menyaksikan visi dan misi dari kedua Paslon Capres dan Cawapres sudah hadir sebelum acara dimulai. Tenda yang disediakan Panitian Nobar pun terlihat penuh.

Masyarakat yang Nobar debat ini terdiri dari mahasiswa; warga sekitar Tanjungpinang; Ketua KPU Kepri, Sriwati beserta jajaran; Bawaslu Kepri ditambah Tim Kampanye masing-masing Paslon Capres dan Cawapres.

"Nobar ini kita jadikan ajang edukasi untuk melihat visi dan misi Capres dan Cawapres. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah Nobar di sini," kata Sriwati.

Menurutnya, selain ajang untuk melihat visi dan misi, Nobar ini sebagai ajang mengingatkan kembali bahwa 17 April 2019 merupakan Pemilihan Umum. "Mari sama-sama gunakan hak pilih, jangan golput, itu yang penting," tutup Sri.

Editor: Gokli