Polres Bintan Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat di Masjid Darul Muttaqin
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 26-11-2018 | 17:17 WIB
kapolres-bintan2.jpg
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang bersama masyarakat memperingati Maulid Nabi SAW di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jajaran Polres Bintan dan masyarakat kompak dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan, Senin (26/11/2018).

Dengan mengusung tema "Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW", Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampain kepada jamaah yang hadir, untuk selalu mengikuti jejak Rasulullah dalam kehidupan sehari hari.

"Jejak Nabi Besar Muhammad SAW, harus kita jadikan Suri Tauladan dalam kehidupan kita. Selain itu, kita juga wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif, terlebih dalam waktu dekat kita akan melaksanakan mengamankan Pemilu 2019," ucap Boy.

Dikesempatan itu, Boy juga meminta agar moment bahagia yang berlansung saat ini. dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi, antara masyarakat, polri dan element eleman lainya.

"Saya mengharapkan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, kita dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi kita, dan juga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," harap Boy.

Selain sambutan dari Kapolres Bintan, peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan di Masjid Jamiatul Mu'minin Polres Bintan itu, juga diisi dengan ceramah oleh Ustadz Abu Sofyan, serta sajian lantunan ayat suci Al-Quran oleh Tilawah TPA Masjid Darul Muttaqin.

Dengan jamaag yang teridiri dari, Kapolres Bintan, PJU Polres Bintan, Bhayangkari Polres Bintan, Seluruh Personil Polres Bintan dan jajaran serta Ustadz Abu Sofyan.

Editor: Dardani