Meteran Listrik Toko Grosir Cita Abadi Jaya Tanjungpinang Meledak
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 26-11-2018 | 14:08 WIB
meteran-meledak.jpg
Meteran listrik milik Toko Grosir Cita Abadi Jaya di Tanjungpinang meledak. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Ledakan besar mengegerkan warga Jalan M Yusuf Kahar, RW 2/RT 2 Kelurahan Tanjupinang Kota, Tanjungpinang, Senin (26/11/2018) pukul 12.30 WIB.

Pantauan BATAMTODAY.COM, di lokasi kejadian, ledakan yang menggegerkan warga ini sempat diduga oleh warga sempat adalah ledakan tabung gas. Tetapi, setelah dicek ternyata ledakan itu ternyata berasal dari meteran listrik Toko Grosir Cita Abadi Jaya.

Akibat ledakan itu, sejumlah anggota polisi Polres Tanjungpinang, baik itu dari Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang serta anggita Sabhara Polres Tanjungpinang, serta dibantu oleh anggota polisi dari Polsek Tanjungpinang Kota langsung mengecek lokasi kejadian.

Pemilik Citra Abadi Jaya, Agus Susanto mengatakan, awalnya dirinya tidak mengetahui ada ledakan. Tetapi setelah pegawainya memberitahunya kemudian, ia melihat meteran listrik yang terdapat di depan toko sudah terbakar. "Saya lihat sudah terbakar dan langsung saya telpon PLN Tanjungpinang agar segera di buka," kata Agus

Namun tidak berapa lama kemudian petugas PLN datang untuk membuka meteran listrik tersebut yang sudah hangus terbakar. "Kami juga padamkan api dengan racun api yang kami punya," lanjut Agus.

Sementara itu, warga di sekitar tempat kejadian mendengar ledakan yang kuat. Sehingga merena melihat meteran listrik yang terdapat di toko Citra Abadi Jaya. "Kuat tadi Ledakan nya saya aja kaget," ujar Rudi, seorang saksi mata.

Sampai berita ini diunggah dari pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi karena polisi masih melakukan penyelidikan terkait meledaknya meteran listrik tersebut.

Editor: Dardani