Pelamar CPNS 5 Intansi Ini Ujian CAT di Hotel CK Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Senin | 29-10-2018 | 10:52 WIB
t-firdaus.jpg
Kepala BKDSDM Provinsi Kepri, Tengku Firdaus. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hotel CK Tanjungpinang ditetapkan sebagai tempat pelaksanaan tes CAT CPNS 2018 untuk Kemenkumham Kepri, Pemprov Kepri, Pemko Tanjungping, Pemkab Karimun dan Pemkab Lingga.

Kepala BKDSDM Provinsi Kepri, Tengku Firdaus menyampaikan, pelaksanaan tes CAT CPNS di ibukota Provinsi Kepri ini dilakukan di hotel CK Tanjungpinang, dimulai dengan CAT CPNS Kemenkumham dilanjutkan CAT CPNS Provinsi, CAT CPNS kabupaten/kota.

"Untuk jadwalnya masih belum pasti, tetapi masih di dalam batas waktu yang ditentukan BKN beberapa waktu lalu yakni 30 Oktober hingga 15 November mendatang," ungkap Firdaus, belum lama ini, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Dikatakan Firdaus, untuk pelaksanaan Test CAT di CK Hotel Tanjungpinang, panitia telah menyiapkan sebanyak 300 unit komputer yang bakal digunakan pada ujian CAT tersebut.

"Satu hari kita rencanakan ada sekitar 5 sesi, dan setiap sesi sekitar 120 menit atau 2 jam," ungkap Firdaus.

Firdaus optimis pelaksanaan test CAT CPNS Provinsi Kepri ini dapat berjalan lancar dan tetap waktu. "Kalaupun nantinya dikhawatirkan tidak selesai, kita juga telah merencanakan adanya penambahan sesi ujian CAT CPNS di malam hari," tegas Firdaus.

Sehingga kedepannya pelaksanaan tahapan penerimaan CPNS tahun 2018 Provinsi Kepri ini dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Editor: Gokli